HEADLINE NEWS !!!

Jumat, 21 Januari 2011

KML 2011

Dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan Kepramukaan di Kwarcab Deli Serdang, telah dilaksanakan KURSUS PEMBINA PRAMUKA MAHIR TINGKAT LANJUTAN (KML) Kwarcab Deli serdang Tahun 2011 bertempat di bumi Perkemahan Pramuka AMONG WIYATA EKA BAKTI TARUNA TAMA Sibolangit Kab. Deli serdang sumatera Utara pada tanggal 15 Januari 2011 s/d 20 Januari 2011.

KML Deli Serdang 2011 diikuti 71 peserta terdiri dari :
- Jurusan Pembina Siaga = 19 Peserta
- Jurusan Penggalang = 44 Peserta
- Jurusan Penegak = 8 Peserta

Peserta KML Deli Serdang 2011 selain diikuti oleh Pembina aktif di Gugusdepan se-jajaran Kwarcab Deli Serdang juga berasal dari Kwartir Cabang lain yaitu Kwarcab Serdang Bedagai, Kwarcab Sibolga dan Kwarcab Aceh Tamiang (Kwarda NAD)

Materi - materi KML Deli Serdang 2011 yang sajikan oleh Tim Pelatih dari PUSDIKLAT Cabang Gerakan Pramuka Deli Serdang dengan kak M. SAMIN NUR sebagai Pimpinan Kursus merupakan materi - materi KML terbaru merujuk kepada materi KML dari PUSDIKLATNAS.

Pada penutupan KML Deli Serdang 2011 setiap peserta di berikan Surat Keterangan telah mengikuti KML Deli serdang 2011 dan harus menjalani masa pemantapan (NARA KARYA II) selama 3 bulan di gugusdepan masing-masing dan melaporkan hasilnya ke PUSDIKLAT Cabang Gerakan Pramuka Deli Serdang.

Akhirnya, kepada seluruh peserta KML Deli Serdang 2011 kami ucapkan SELAMAT dan semoga apa yang telah diperoleh dapat terus dikembangkan untuk kemajuan Gerakan Pramuka.

...................................................................................
Selanjutnya dilanjutkan dengan KML Deli Serdang 2011 angkatan II tanggal 15 - 20 Pebruari 2011......................................................................

Salam Pramuka,

BOY - MEN